Apes nih blog gue…!!!

1) Blog tidak ada lagi yang kasih komentar.

2) Sudah rajin ngasih komentar di  blogger , tetap ga ada yang kasih komentar.

3) Sudah pusing² memperindah tampilan, dengan mengorbankan waktu tenaga dengan setiap hari sarapan sotoshop tetep aja ga ada yang kasih komentar.

4) Entah kenapa, Kasih komentar ke blogger, eh kok komentarnya  mbalah diganti sama yg punya blog.

5) Menulis blog yg ngak begitu penting dan asal malah dikomentarin oleh para blogger. Sedangkan blog yg sudah ditulis dengan penuh hati-hati, mencari bahan sana-sini, tetap ngak ada yang kasih komentar.

6) Naruh foto-foto cakep & cool di blog tetep aja ngak ada blogger cewek yg naksir . Sedih! Hatiku sedih. Terlahir sebagai pecundang…

7) Arrgghhhhh………

8) Sebeeelll………..

9) Cacian, makian, kritik, saran di terima dengan senang hati………..

10) Lihat nomor 1. (Capek mikirnya)

Regards

2 Balasan ke Apes nih blog gue…!!!

  1. mIDz mengatakan:

    wes kesel” nulis ngene mosok ra di komen,,
    nyoh saiki tak komen i…..😉😉😉
    lanjutkan perjuangan mu kisanak :beer:

  2. caferunanc mengatakan:

    @mIDz
    siap melanjutkan perjuangan kakang prabu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: